Wednesday, October 23, 2013

Review Situs InvestasiSmart.com

Bisnis internet atau yang lebih dikenal dengan bisnis online akhir-akhir ini sedang marak,  kemudahan dalam melakukan bisnis ini membuat banyak orang untuk mencoba peruntungan mereka melalui internet. Pada kesempatan kali ini saya akan coba membahas sekaligus me-review salah satu situs peluang bisnis online yaitu InvestasiSmart.com, baik apa itu situs InvestasiSmart.com maupun sistem dan cara kerja dari program penghasil uang online tersebut.

APA ITU SITUS INVESTASISMART.COM?

Sebuah program bisnis online yang briliant sebagai tempat berinvestasi secara smart. Mengapa? Melalui program bisnis online InvesatasiSmart.com ini Anda tidak perlu mengeluarkan uang lagi dan lagi untuk berinvestasi, sebagaimana yang Anda lakukan ketika berinvestasi secara konvensional di bank-bank secara umum, cukup sekali saja. Dan untuk membuka account anda di sini anda juga tidak perlu mengeluarkan dana hingga ratusan ribu rupiah, cukup beberapa belas ribu rupiah saja. Serta untuk mendapatkan bunga investasi, Anda tidak perlu menunggu hingga tabungan anda mencukupi dan melebihi nilai tertentu yang bisa menutupi biaya administrasi bulanan. Anda akan terbebas dari biaya administrasi bulanan dan Anda bisa mendapatkan bunga investasi Anda pada hari yang sama.

  •     Bisnis sederhana yang dijalankan di depan komputer
  •     Dimulai dengan modal kecil untuk menjalankannya
  •     Hanya dengan bekerja 2 jam sehari, tidak perlu lama-lama
  •     Tanpa perlu meninggalkan anak dan istri tercinta
  •     Dan Bisnis berjalan secara otomatis


SISTEM DAN CARA KERJA PROGRAM INVESTASISMART.COM


Sistem Webiste ini adalah perpaduan antara Sistem Reseller, Randomizer dan Networking, yang saat ini terbukti ampuh sebagai Internet Cash Generator. Dengan perpaduan sistem ini terbuka peluang besar untuk memperoleh pendapatan tanpa keharusan untuk melakukan promosi yang aktif. Yang perlu anda lakukan adalah bergabung sekarang juga untuk mendapatkan posisi yang aman dan sistem langsung akan bekerja sepenuhnya untuk anda!!!
  1. Sistem Reseller. Jika Anda bergabung, maka Anda berhak mendapatkan website replika/URL seperti dibawah ini:
    www.investasismart*com/?id=username_anda
  2. Water Flow Randomizer (WFR), Sistem inilah yang bekerja memberikan keuntungan bagi Anda tanpa henti 24 jam penuh selamanya. Saat ada pengunjung akan mendaftar dan memasuki website TANPA SPONSOR, Maka Otomatis Sistem akan melakukan Randomizer (pengacakan) terhadap Paid member untuk dijadikan sponsor / Upline. Sistem randomizer akan mendahulukan paid member yang belum punya downline atau masih punya downline paling sedikit, serta jika terdapat beberapa member yang sama-sama belum punya downline maka sistem akan memilih member yang join paling dahulu untuk dijadikan Sponsor. Ibarat Aliran Air (water flow), maka randomizer ini akan mengalir kebawah dulu.
  3. Fair System Siapa yang bekerja dan berusaha lebih keras, akan mendapatkan hasil lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat, tidak hanya menguntungkan member yang bergabung terlebih dahulu, oleh karenanya jangan ragu-ragu untuk segera bergabung untuk menjadi Succsess Business Online dalam program ini dan ciptakan MESIN PENGHASIL UANG yang akan membanjiri rekening bank Anda. Disamping itu pula program ini mengutamakan kejujuran dan kebersamaan dalam menjalankan bisnis ini, sehingga tidak terjadinya kecurangan yang dapat merugikan member - member lainnya.
Investasismart.Com adalah sebuah program bisnis online briliant terdahsyat dan terhebat, dengan menggunakan system penjualan Matrix Nx8 Level. Dimana Setiap Orang yang bergabung dalam bisnis ini bebas mendapatkan pembeli yang nantinya akan menjadi downline ke 1 dalam jaringan bisnisnya tanpa ada batas (lebar kaki tak terbatas) dan demikian juga seterusnya hingga kedalaman Level Ke-8.

Perlu Anda Ingat dan Ketahui bahwa sebuah bisnis yang menerapkan system Matrix apakah itu N x X Level ataupun yang lainnya, hanya akan menguntungkan member yang bergabung terlebih dahulu adalah suatu angapan yang keliru dan salah.

System Matrix ini Pengelola terapkan bukan untuk bertujuan menguntungkan satu pihak dan merugikan pihak yang lain, akan tetapi sytem ini pengelola terapkan dalam bisnis ini adalah sebagai Kebaikan dan Tanda terima kasih bagi siapa saja yang telah berkenan membeli produk investasismart.Com dan mau bergabung dalam menjualkan produk investasismart.Com. Jadi sudah sepantasnyalah saya selaku pengelola mengucapkan tanda terima kasih saya dengan memberikan komisi demi komisi untuk mereka yang mau ikut bersusah payah menjualkan produk investasismart.Com.

Mengapa saya menerapkan system Matrix Nx8 Level bukan memakai System Reseller Tunggal / Single Affiliate? Berikut adalah alasan sekaligus perbandingan dari kedua system tersebut. Anda bisa menilainya manakah yang lebih baik dari keduanya.

Hasil
Reseller Tunggal
Matrix Nx8
Yang kita referensikan membeli produk
Yang kita referensikan mereferensikan orang lain
X
Ada pasif income
X
Semakin banyak referensikan orang lain semakin banyak potensi pasif income
X
Harus kerja terus menerus demi mendapatkan komisi lagi dan lagi
X

Sebagai gambaran saja, misalnya Anda membeli produk investasismart.Com seharga Rp.15.000,-, maka secara otomatis Anda juga berhak ikut menjualkan produk investasismart.Com (Anda bebas memilih apakah Anda akan ikut menjualkan produk investasismart.Com ataukah tidak), dan saya secara otomatis memberikan kepada Anda website replika atas nama Anda, yaitu www.investasismart*Com/?id=username_anda, yang nantinya melalui web replika inilah Anda bisa ikut menjualkan produk investasismart.Com dan mendapatkan komisi demi komisi. Dan seandainya Anda berhasil mendapatkan pembeli, maka pembeli yang Anda dapatkan akan menjadi downline Ke-1 Anda, dan apabila pembeli tersebut ikut menjualkan lagi, dan orang yang membeli dari pembeli yang Anda dapatkan akan menjadi downline ke-2 Anda, maka sebagai kebaikan saya, Anda masih akan berhak mendapatkan komisi darinya, dan demikian seterusnya hingga kedalaman level ke-8. 

Estimasi Komisi Yang Akan Anda Peroleh Di investasismart.Com 
 
  SPONSOR
LEVEL
MATRIX 
Komisi Per Level Anda (Rp ) 
Total Komisi Per Level Anda (Rp )
# 0
ANDA
0
0
# 1
10
7.500
Rp.75.000,-
# 2
102
500
Rp.50.000,-
# 3
103
600
Rp.600.000,-
# 4
104
700
Rp.7.000.000 ,-
# 5
105
800
Rp.80.000.000,-
# 6
106
900
Rp.900.000.000 ,-
# 7
107
1.000
Rp.10.000.000.000,-
# 8
108
1.100
Rp.110.000.000.000 ,-
Total potensi bila jaringan berkembang dengan metrix 10x8
Rp.120.987.725.000,-


Intinya semakin banyak anda mendapatkan pembeli untuk bergabung dalam bisnis investasismart.Com, maka semakin banyak pula potensi komisi yang akan anda dapatkan.

Jadi, sudah tahu kan dengan sistem dan cara kerja dari situs InvestasiSmart.com ini, terlepas dari anda ingin join situs ini atau tidak keputusan ada di tangan anda, saran dari saya apabila anda ingin mengikuti situs penghasil uang online atau bisnis online murah seperti ini, gali terlebih dahulu track record dari website tersebut sedalam-dalamnya untuk terhindar dari penipuan maupun situs scam. 

Baca juga:
Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Klik disini, Pelumas ajaib Rexco-Solution.com REXCO Klik disini dan Info Perumahan Idaman Di Tangerang Klik disini.

No comments:

Post a Comment